Tanah Kavlingan Dekat SLB Pinang Jaya Bandar Lampung

Rp 350.000/M Broker Properti Lampung : kami baru membuka lahan kavlingan kembali lokasi sangat strategis,karna berdampingan dengan perumahan penduduk tepatnya di daerah pemukiman belakang sekolah SLB,lokasi sangat startegis karna sekeliling lokasi kavlingan sudah banyak bangunan penduduk desa.lokasi juga berdampingan dengan perumnas,namun lokasi masuk desa bukan lokasi perum.dari SMA 7 Bandar Lampung atau Sekolah SLB Kemiling hanya di tempuh dengan waktu 1 MENIT....lokasi saat ini masih dalam tahap mencetakan kavling, rata rata berukuran 10x15 dan masih ada ukuran lebih besar lagi.

harga sangatlah murah bila dibandingkan dengan harga di seputaranya..silahkan cek langsung baik lokasi maupun harga di seputarannya Karna kami masih dalam pencetakan kavling dan jumlah kavling sangat terbatas, maka bila berminat silahkan telpon langsung serta cek lokasi.

dijual tanah kavlingan dengan bermacam macam ukuran dari 7x9, 10x9 ,10x9,5 , 9x9 ,10x17 ,10x18,5 ,10x15 ,dan 10x20 m2. Lokasi strategis karna sebelah timur bersebelahan langsung dengan perum beringin raya, sebelah selatan perum Belakang SLB(sekolah luar Biasa kemiling )seratus meter sebelah utara adalah kantor desa pinang jaya,puskesmas /SD /SMP TK dll (perkampungan penduduk pinang jaya. 

harga permeter hanya Rp :350000.
 Kontak ADMIN

Kavlingan Kemiling, Kavlingan dekat SLB, Kavlingan Perumnas Langkapura, Kavlingan pinang Jaya, Kavlingan SPN, Kavlingan murah di Keming, Kavlingan tanah murah di Kemiling

Lahan Properti Lain :

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Broker Properti Lampung - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger